Cara Mendetoksifikasi Wajah Dengan Menggunakan Masker Bentonite Clay

Cara Mendetoksifikasi Wajah Dengan Menggunakan Masker Bentonite Clay

Pengertian Detoksifikasi

Detoksifikasi (bahasa Inggris: detoxification, detox) adalah lintasan metabolisme yang mengurangi kadar racun di dalam tubuh, dengan penyerapan, distribusi, biotransformasi dan ekskresi molekul toksin. Detoksifikasi merupakan proses alami yang terjadi di dalam tubuh. Langkah ini adalah proses pembuangan racun yang ada di dalam tubuh lewat beberapa organ tubuh seperti darah, hati, kulit, paru-paru, usus, dan sebagainya.
Detoksifikasi kulit terjadi saat kulit mengeluarkan keringat dan minyak di wajah. Manfaat dari detoksifikasi kulit wajah adalah mencegah terjadinya masalah pada kulit.

Cara Mendetoksifikasi Wajah Dengan Menggunakan Masker Bentonite Clay

Manfaat Bentonite Clay Sebagai Masker Wajah untuk Detoksifikasi

Bentonite Clay sudah lama dikenal sebagai salah satu bahan alami untuk kesehatan dan kecantikan. Bentonite clay dikenal dalam sejarah sebagai metode penyembuhan tradisional untuk melindungi tubuh dari penyakit. Telah dilaporkan bahwa beberapa budaya tradisional yang hidup di daerah Andes, Afrika Tengah dan Australia telah mengaplikasikan dan memakan jenis tanah liat ini dengan berbagai cara selama berabad-abad.

Detoksifikasi dengan Bentonite Clay mengandung sekitar 65 mineral dan magnesium & montmorillonite. itu menyerap banyak kali beratnya dalam patogen dan racun. Ini juga dapat menghilangkan alergi makanan, penyumbatan makanan, kolitis, infeksi virus dan parasit.
Detoksifikasi dengan Bentonite Clay juga mengecilkan kembali sel dan jaringan, alkalizes atau memberikan sifat alkali pada tubuh dan sangat efektif dalam melindungi tubuh kita terhadap radiasi. Detoksifikasi dengan Bentonite Clay juga membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dan membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Doc Wellness World by Dr. David Orman

Cara Menggunakan Masker Bentonite Clay untuk Mendetoksifikasi Wajah

Fungsi dari masker bukan hanya melembapkan tapi berguna untuk detoksifikasi wajah. Cara menggunakannya, Anda perlu membersihkan wajah dulu untuk menghindari kotoran menempel di masker wajah yang ingin dipakai. Tunggu sekitar 5-10 menit sebelum melepaskannya dan bersihkan secara menyeluruh dengan air bersih.

Berikut Resep penggunaan Bentonite Clay sebagai masker wajah untuk membentu proses detoksifikasi wajah


Cara Mendetoksifikasi Wajah Dengan Menggunakan Masker Bentonite Clay
Mencampur Bentonite Clay dengan jeruk nipis

Kemampuan bentonite clay dalam mengatasi kulit berminyak merupakan salah satu yang paling diminati. Dengan bentonite clay sebagai campuran masker, akan mampu menutup pori-pori kulit yang terbuka. Biasanya, untuk mendapatkan manfaat ini, bentonite clay akan dicampurkan dengan jeruk nipis.

Oleskan ke wajah dan leher Anda dan biarkan selama sekitar tiga puluh menit. Anda akan merasakan wajah Anda sedikit mengencang saat masker mengering. Bilas dengan air hangat dan tepuk kering dengan handuk bersih. Ulangi ini dua kali seminggu untuk mengurangi ukuran pori-pori Anda dan membuat kulit Anda terasa sehat dan segar.

mendetoksifikasi wajah dengan bahan alami bentonite clay
Bentonite Clay Bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat

Bahan
1 Sendok Makan bentonite Clay
1 Sendok makan gandum
Air secukupnya
4 tetes Tea Tree Oil

Pastikan alat yang ada gunakan tidak mengandung bahan logam

Cara Pembuatan
Campurkan keempat bahan tersebut, lalu aduk hingga benar-benar tercampur

Manfaat bahan
Bentonite clay membantu menutup dan membersihkan pori-pori diwajah, sedangkan gandum membantu menenangkan kulit dan menyerap kelebihan minyak. Dan tentu saja Tea Tree Oil membantu perawatan wajah dari masalah jerawat karena memiliki sifat anti bakteri.

Dapatkan Produk Bentonite Clay Tipe Kalsium Berkualitas Original Hanya di toko kami:


Cara Mendetoksifikasi Wajah Dengan Menggunakan Masker Bentonite Clay